skip to main content

10 Gambar Penampakan Makhluk Aneh dan Misterius di Dunia

Ditulis Oleh Pada Senin, 25 April 2016


Gambar aneh tapi nyata yang ada didunia di mulai dari hewan hewan aneh, kejadian aneh dan gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia masih banyak menyimpan misteri. Banyak yang belum kita ketahui penampakan mahluk aneh dan misterius di dunia, yang sebelumnya tak terpikir oleh akal nalar manusia tentang makhluk aneh dan misterius, namum semuanya bisa terjadi didunia ini atas kehendak sang pencipta. Tapi sebagian orang tidak mudah untuk percaya sebelum melihatnya sendiri.

Foto memang mampu menggambarkan sejuta makna. Bukan hanya menarik untuk dilihat, tetapi foto juga menjadi dokumentasi sebuah acara atau momen penting. Di balik gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia ini, foto juga menyimpan kisah misterius saat pengambilan foto tersebut terjadi.

Berikut 10 gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia


1. Penampakan Fairies


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-fairies

Phillys Bacon, 55, New Addington, Croydon, London Selatan mengobrol dengan kerabatnya seusai makan malam. Saat itu ia mengobrol sambil menghadap ke pintu belakang menghadap ke kebun. Karena tertarik melihat pemandangan indah di kebun pada malam hari, Ny Bacon lantas memotret dan setelah melihat hasil jepretan kameranya, ia kaget melihat apa yang baru saja tertangkap oleh kameranya.

Ny Bacon sangat terkejut ketika menyaksikan sesuatu berkilauan tertangkap kameranya sedang terbang di kebunnya. selama berbulan-bulan ia mencoba untuk mendapatkan penjelasan rasional tentang penampakan itu. Ny Bacon mengatakan bahwa ia tidak memalsukan foto tersebut. sebelumnya ia enggan mempublikasikan foto tersebut karena takut dianggap gila. Para ahli lebih skeptis soal ini. bagi mereka citra itu mungkin terbentuk akibat refleksi cahaya dan akibat teknis lainnya.

2. Penampakan Bigfoot


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-bigfoot

Penampakan bigfoot sudah ratusan kali terekam kamera, namun kebanyakan dari penampakan itu terkesan palsu dan dibuat-buat. Tetapi baru-baru ini, kamera seorang pendaki bernama John Stoneman berhasil menangkap penampakan big foot di daerah Bradford, Pennsylvania. Makhluk yang diklaim sebagai bigfoot itu sedang berjalan di antara pepohonan di dalam hutan. Raksasa setinggi tujuh kaki atau 2,1 meter tersebut berada di lingkungan hutan di Taman Nasional Kinzua.

John Stoneman mengambil foto itu saat kembali dari sebuah festival musim gugur di Jembatan Kinzua dengan pacarnya saat melihat penampakan bigfoot tersebut. Ia langsung menepikan mobilnya dan mengabadikan penampakan mereka dengan kamera yang dibawanya. Menurutnya, makhluk yang terlihat seperti bigfoot itu memiliki bahu yang lebar dan berdiri seperti layaknya manusia.Beberapa peneliti di sebuah konferensi pers terbuka di Dallas, Texas menyatakan bahwa mereka telah mengumpulkan sampel DNA dari makhluk misterius tersebut. Dan ini telah menjadi sebuah peneletian selama 5 tahun yang desebut dengan Genome Project Sasquatch, yang telah menghabiskan dana sebesar setengah juta dolar demi mengumpulkan data dan untuk mengetahui hasilnya.

3. Penampakan Goblin


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-goblin

Sebuah rekaman video di youtube sempat menghebohkan dunia maya hingga semakin banyak yang mengupload video tersebut berulang-ulang yaitu video yang menceritakan sebuah rekaman seorang ibu merekam anaknya di lantai dapur. Namun, tanpa sengaja ada sesosok gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia, makhluk kecil bentuknya seperti goblin (peri) berlari dengan cepat melintas di belakang si anak menuju ke belakang furnitur.

Dikutip dari dailymail, suatu hari Silvia berniat merekam aktivitas anaknya sendiri di rumah. Namun apa yang dilihat di video sungguh mengagetkan. Dalam video tersebut terlihat benjamin yang sedang bermain di lantai dan berbicara sendiri. Tiba-tiba saja muncul makhluk kerdil berjalan cepat dari sisi dapur menuju dapur sambil meninggalkan bau yang sangat busuk.

Awalnya Silvia mengira bahwa makhluk tersebut adalah tikus. Namun setelah dilihat lebih lanjut, makhluk itu seperti manusia kerdil yang sering disebut sebagai goblin. Goblin merupakan makhluk halus yang sering muncul dalam kisah-kisah dongeng. Goblin merupakan bangsa peri dan tak terlihat oleh manusia. Mereka dilukiskan sangat serakah dan menyukai emas.

4. Penampakan Alien


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-alien

Penampakan alien sering menjadi topik dan kontroversi beberapa dekade, laporan dugaan penampakan alien telah muncul dari waktu ke waktu di berbagai negara. Sementara banyak yang mengklaim bahwa penampakan alien telah dibantah oleh otoritas, ada beberapa peristiwa penampakan alien yang belum mendapatkan penjelasan yang tepat dari para ilmuwan dan realis.

Penampakan alien diantaranya terjadi di Brazil, lebih tepatnya dipinggiran hutan Amazon. Rekaman video yang tidak sengaja tersebut membuktikan kalau keberadaan alien itu ada. Dengan bentuk tubuh seperti kebanyakan gambaran alien pada umumnya, sosok tersebut terlihat sedang mengintai sesuatu dari kejauhan dibalik pepohonan.

5. Penampakan Mermaids


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-mermaids

Hingga sekarang,telah banyak laporan-laporan tentang penampakan putri duyung di berbagai belahan dunia. dari yang biasa hingga yang luar biasa. Penampakan putri duyung ini terjadi di Kiryam Yat, salah satu kota di Israel. Di kota ini tengah di hebohkan atas laporan-laporan mengenai penampakan putri duyung. Tampaknya Putri duyung atau mermaids sangat di percaya oleh masyarakat setempat, bahkan sampai pada pemerintah. Mr Zilberman seorang jurubicara dewan kota tersebut menawarkan hadiah 1 juta dolar bagi siapapun yang bisa mendapatkan foto putri duyung, mengambil gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia.

Pertengahan Mei 2013 lalu,telah terlihat sesosok yang di kenali sebagai sosok Putri Duyung di pantai Kiryat Yam. Bahkan sosok putri duyung itu tidak hanya terlihat,tetapi berhasil di rekam. Shlomo Cohen adalah orang yang beruntung bisa melihat dan merekam putri duyung itu. Tidak tau apakah dia di beri hadiah oleh pemerintah di sana. Saat penampakan itu terjadi,ia sedang bersama teman-temannya: Awalnya perekam hanya merekam di pinggir laut saja,kemudian perlahan sang perekam mulai mengarahkan kameranya ke laut lepas.Sempat terdengar mereka mengobrol sebentar.Kemudian terlihat kamera menyorot sebuah batu di kejauhan.Di saat itulah makhluk yang dijuluki putri duyung itu terlihat.Beberapa detik kemudian,putri duyung itu sepertinya sadar bahwa ia sedang di amati,dengan segera ia melesat ke sebalik batu lalu menyelam ke perekam dan temannya melihat sosok itu,mereka sangat kaget

6. Penampakan Unicorn


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-unicorn

Istilah Unicorn di jepang disebut Kirin dan di Cina panggilannya Qilin. Makluk yang digambarkan sebagai kuda/rusa berwarna putih dengan satu tanduk cula panjang di kepalanya ini. Mitosnya bagi siapa saja yang berhasil membunuh dan meminum darah Unicorn ini hidupnya akan abadi selama-lamanya meskipun dapat merusak keseimbangan alam semesta.

Unicorn sendiri diketahui terlihat pertama kali pada saat periode peradaban lembah indus. Cerita mengenai unicorn sendiri sering menarik orang-orang untuk mencarinya, dan ternyata ia berhasil tertangkap dalam sebuah kamera. Gambar yang memperlihatkan seekor unicorn sedang berada di sebuah hutan, ia terlihat dari jendela kamar, dan beberapa bukti lainnya menunjukan seekor uicorn yang sedang mencari rumput di sebuah padang rumput pinggir hutan

7. Penampakan Chupacabra


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-chupacabra

Chupacabra pertama kali muncul pada Maret 1995 di Puerto Rico dan segera menjadi headline di seluruh dunia. Pada saat itu, delapan ekor domba ditemukan mati dengan luka tusukan di dada. Apa yang membingungkan adalah kondisi domba-domba itu yang ditemukan dengan darah habis, seperti dihisap oleh Vampire.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada bulan Agustus, seorang saksi bernama Madelyne Tolentino memberikan laporan kalau ia menyaksikan seekor makhluk mengerikan di kota Canovanas. Di kota itu terdapat laporan mengenai adanya 150 ekor ternak dan hewan peliharaan yang mati terbunuh. Tolentino juga memberikan sebuah deskripsi yang kemudian diterjemahkan ke dalam sketsa. Sketsa ini kemudian dimuat di media-media lokal Puerto Rico.

Setelah serangkaian peristiwa ini, seorang komedian Puerto Rico bernama Silverio Perez mulai menyebut makhluk ini dengan sebutan Chupacabra yang berarti penghisap kambing. Nama itu segera mendunia dan dalam waktu singkat Chupacabra telah masuk ke dalam Hall of Fame dunia Cryptozoology.

8. Penampakan Mothman


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-mothman

Penampakan Mothman telah terjadi sebelumnya pada bulan Oktober 2014, di sebuah kota kecil Quilino, Argentina, yang memiliki populasi 5.000 jiwa. Termasuk orang-orang yang mungkin telah meninggalkan kota tersebut setelah melihat makhluk seperti manusia bersayap muncul tiba-tiba di tengah malam dan tak lama kemudian lantas tiba-tiba menghilang.

Pihak kepolisian Quilino sendiri secara resmi menyatakan bahwa mereka belum menemukan petunjuk apapun tentang hal itu. Namun, petugas pemadam kebakaran Carlos Sanchez dan seorang temannya yang juga seorang polisi telah melihat sosok hitam dan mengambil gambar penampakan makhluk aneh dan misterius di dunia, yang cocok dengan laporan yang nampak sebelumnya, mereka berdua mengatakan bahwa makhluk itu sepertinya lebih suka berjalan daripada terbang. Mereka terus mengikutinya, makhluk itu menghilang, lalu terlihat lagi, di mana pada saat akhirnya makhluk tersebut melebarkan sayapnya dan terbang menghilang di kegelapan.

9. Penampakan Yeti


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-yeti

Para pemain ski di Spanyol sedang cemas terhadap keselamatannya. Hal ini disebabkan setelah muncul penampakan monster mirip yeti tertangkap kamera belum lama ini. Sebuah foto dan rekaman muncul memperlihatkan binatang berbulu putih berjalan pada kedua kakinya di antara pepohonan, menurut laporan The Sun. Penampakan makhluk misterius mirip dengan manusia salju dari Himalaya diduga diambil di pegunungan Pyrenees, Timur Laut Spanyol.

Atas laporan itu, pemilik resor lakukan pencarian terhadap makhluk tersebut. Hal ini membuat para pemain ski di sekitar wilayah tersebut cemas terhadap keselamatannya. Namun, pemilik resor Aramon, dengan segera melakukan pencarian, namun misteri tersebut belum terungkap. Para pencari tidak menemukan jejak binatang tersebut di lembah-lembah sekitar.

10. Penampakan Ular Naga


gambar-penampakan-makhluk-aneh-dan-misterius-di-dunia-ular-naga

Seorang lelaki bernama Guan Mulin dari Fuzhou China timur bagian Jian Xi, merekamkan penampakan naga dibalik mendungnya awan yang menyelimuti langit Jian Xi. Kejadian itu terjadi saat ia sedang mengendarai mobilnya, kemudian melihat sekumpulan orang yang sedang menatap kearah langit. Ia pun menghentikan dan memarkir mobilnya, kemudian memastikan apa yang terjadi.

Terlihatlah penampakan dua ekor naga yang terbang di atas awan, dimana yang yang seekor lagi terlihat jelas bagian kepala dan ekornya dari disebalik awan. Fenomena yang berlangsung hanya beberapa menit sebelum penampakan naga itu menghilang


Gambar gambar penampakan mahluk aneh dan misterius di dunia tersebut akan membuat anda bertanya tanya apakah ini nyata atau hanya tipuan belaka. Ini hanya sebagian kecil yang di ulas oleh Singosongo, dan masih banyak hal yang belum anda ketahui tentang misteri dunia ini yang tak bisa dijelaskan dengan akal pikiran. Semoga bermanfaat !
×